Scuto Indonesia Resmi Hadir di Aceh

  • Bagikan
Outlet Scuto Banda Aceh yang terletak di Jalan Mr. Mohd Hasan Batoh, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh. Foto : Doc Scuto Aceh

BANDA ACEH – PT SCUTO Indonesia meresmikan outlet terbarunya dan merupakan outlet pertama yang berada di wilayah paling ujung pulau sumatera tepatnya di kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Rabu (21/04/21).

Pengembangan sayap bisnis perawatan serta autodetailing dengan pelayanan utama Laminating Nano Ceramic di wilayah ini tak lepas dari terus berkembangnya dunia otomotif, sehingga ikut mendongkrak permintaan akan kebutuhan Auto Detailing dan Laminating Nano Ceramic+, baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Head Of Sales Scuto Indonesia, Adi Pamungkas kepada Kabarin.id, Jumat (23/04/21) mengatakan setelah menancapkan outlet baru di Banda Aceh, kita berharap SCUTO INDONESIA mampu melayani seluruh masyarakat Indonesia serta kendaraan di Kota Banda Aceh bisa merasakan service dari SCUTO.

Teknisi Scuto Aceh saat sedang mengerjakan salah satu mobil yang akan dilapisi nano ceramic di outlet scuto aceh. Foto : Doc Scuto Aceh

“Kita mengajak masyarakat indonesia, khususnya warga aceh untuk bisa merasakan service dari kami, sehingga mobil atau sepeda motor anda lebih awet dan terawat,” terangnya.

“Dengan dibukanya outlet SCUTO Banda Aceh, Provinsi Aceh ini menambah gerai outlet kami menjadi 118 outlet diseluruh Indonesia. Meskipun terdapat di daerah paling ujung pulau sumatera, pelayanan yang diberikan tidak berbeda dengan outlet yang lainnya. Hal ini karena SCUTO Indonesia telah mempunyai standarisasi yang sama, baik dari segi pelayanan maupun kualitas,” ungkap Adi.

Menempati lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Mr. Mohd Hasan Batoh, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Outlet SCUTO Banda Aceh yang diresmikan pada 21 April 2021 ini memiliki luas outlet lebih kurang 410 meter persegi.

Berbagai fasilitas terdapat pada SCUTO Banda Aceh, mulai dari Salon Mobil, Laminating Nano Ceramic+, hingga pengaplikasian Anti Karat yang merupakan produk pelayanan terbaru dari SCUTO Indonesia.

  • Bagikan