Rekam Jejak Aminullah-Zainal Dibidang Kesehatan

  • Bagikan

BANDA ACEH – Genap sudah 4 Tahun pasangan Aminullah Usman dan Zainal Arifin dalam memimpin Kota Banda Aceh Menuju Kota Gemilang, Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa adalah salah satu bagian yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam hal pelayanan Kesehatan.

Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh adalah mitra kerja Pemerintahan Kota Banda Aceh yang memberikan saran-saran dan masukan kepada Pemerintahan Kota Banda Aceh untuk menuju Kota Banda Aceh yang gemilang dalam bingkai syariah, dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh telah mendampingi Walikota melaksanakan Visi Misi yang hendak dicapai.

Direktur RSUD Meuraxa, dr. Fuziati, Sp.Rad mengatakan kami selaku garda terdepan dalam hal kesehatan sangat berterima kasih kepada pasangan Aminullah Usman dan Zainal Arifin yang telah selalu bersinergi dengan kami, sehingga kami sampai saat ini tetap bisa memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

“Pada awal tahun kepemimpinan sudah terlihat dengan adanya dukungan dalam hal Kesehatan, sehingga pelayanan Kesehatan kepada masyarakat berjalan dengan baik, serta dengan tersedianya obat-obatan serta bahan habis pakai,
Dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sendiri terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh sehingga mengantarkan RSUD Meuraxa Mendapatkan Akreditasi sebagai Rumah Sakit Syariah, Serta Selalu memberikan dukungan anggaran dan tenaga medis supaya RSUD Meuraxa tetap dapat memberikan pelayanan sampai saat ini,” terang fuziati.

Disamping Itu, Fuziati menambahkan, Dukungan Pembangunan infrastruktur tidak luput dari perhatian Bapak Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman serta Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Berupa Bangunan Kelas I, 60 Bed, serta pembangunan Bank Darah, sehingga RSUD Meuraxa kini sudah memiliki tempat penyimpanan Darah Sendiri atau Bank Darah.

Pada masa pandemi sekarang inipun, Dukungan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota tidak pernah luput, dalam hal bantuan APD petugas, obat-obatan, serta Gedung rawat pasien Covid-19 yang langsung diresmikan oleh Bapak Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

“Semoga dengan adanya perhatian ini, kami akan terus melayani masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan secara maksimal,” imbuhnya.

Tentunya dengan terjalinnya Sinergisitas RSUD Meuraxa dengan Pemerintah Kota Banda Aceh, kepemimpinan pasangan Gemilang Aminullah-Zainal ke depan akan selalu mendapat Ridha Allah SWT dan Kota Banda Aceh yang Gemilang Dalam Bingkai Syariah akan terwujud. (*)

  • Bagikan