Liga 1 2021/2022 Segera Bergulir, Persib Bandung Terus Buru Pemain Impor

  • Bagikan
persib bandung
Persib Bandung terus berburu pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru kini mengincar satu bintang dari Asia yang tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: persib.co.id

BANDUNGPersib Bandung terus mencari satu slot pemain asing dari Asia jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Sekarang Pangeran Biru mengincar bintang yang sedang membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Persib sebelumnya tidak jadi merekrut Farshad Noor asal Afghanistan. Karena itu, perburuan legiun impor, khususnya dari Benua Kuning terus dilakukan. Targetnya konon sudah dipilih. Hanya saja, pelatih Robert Aberts belum mau memberi bocoran identitasnya.

Robert hanya mengabarkan bidikannya itu masih fokus memperkuat tim nasional di kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah itu barulah Persib akan bernegosiasi dengan si pemain yang diharapan dapat berujung kesepakatan.

“Saya masih menunggu kabar terbaru. Karena setelah dia memainkan pertandingan bersama tim nasional, dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu,” jelas Robert.

“Anda tahu itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi. Ketika berbicara dengan beberapa pemain dan bisa saja sesuatu terjadi sebelum kontrak ditandatangani,” lanjutnya.

Mantan juru taktik PSM Makassar itu enggan gegabah menyebutkan nama sebelum tanda tangan kontrak. Jika sesuai rencana, nantinya Nick Kuipers (Belanda), Geoffrey Castillion (Belanda), dan Wander Luiz (Brasil) akan mendapat kolega baru.

“Kami tentu membutuhkan pemain tersebut dan dia masih tampil untuk Kualifikasi Piala Dunia, setelah itu dia bebas dan bisa bersiap untuk datang ke sini,” tandas pelatih asal Belanda itu dilaman resmi Persib.

  • Bagikan